Senin, 12 Desember 2011

Terjebak dalam cintamu


Terjebak dalam cintamu

Terbangun dari keterpurukan
Terjaga dari mimpi yang buruk
Aku tahu cintamu mengangkatku
Membuatku sadar akan apa yang telah aku lakukan

Aku belajar mencintaimu
Aku tak tahu, semua akan seperti ini
Engkau mencintaiku juga
Bahkan mungkin engkau lebih mencintaiku,
Dibanding cintaku padamu

Sulit untuk meninggalkan cintamu, yang mungkin sudah melekat di hatiku,
Aku coba katakan apa yang ingin aku lakukan,
Dan kau selalu mengerti apa mauku

Sadarkah bahwa kita berbeda
Sadarkah bahwa cinta kita semu
Tak bisa menjadi abadi, dan disatukan dalam satu ikatan cinta
Sebuah awal dari kehidupan rumah tangga
Sadarkah kau bahwa kita terjebak dalam cinta yang salah!

Aku takut
Aku takut suatu hari nanti kehilanganmu, walaupun mungkin itu akan terjadi
Saat ini aku berharap, kau bisa bahagia bersamaku,
Hingga saat kita berpisah nanti kau akan tetap bahagia.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com