Selasa, 08 November 2011

Sang Pemimpin Sejati

Sang Pemimpin Sejati

Pemimpin sejati harus melalui setiap jalan kehidupan yang menantang dan menghalangi langkah - langkah nya menuju kemenangan.Kegagalan pemimpin sejati adalah saat dia menghentikan gerak diri untuk takluk kepada takdir.
Pemimpin sejati sadar akan jalan pintas yang bisa menyesatkan dirinya kedalam jurang kematian.
Pemimpin sejati adalah simbol gerak tanpa henti untuk membimbing orang - orang menuju kemakmuran, kebahagian, kesehatan.Pemimpin sejati adalah seorang guru dan sekaligus seorang murid yang rajin.
Pemimpin sejati adalah seorang yang memimpin orang - orang untuk mendapatkan kemenangan hidup.
Pemimpin sejati sadar akan nilai kepemimpinan yang abadi adalah nilai yang menciptakan kebahagian dan kenyamanan hidup buat semua kehidupan.Pemimpin sejati sadar untuk menyimpan kata - kata yang menyakitkan hati orang, dan menghamburkan kata - kata yang memberi semangat dan motivasi bagi gerak kehidupan
Pemimpin sejati sadar bahwa dia ada karena perbuatan dan kata - kata yang dia pertunjukan.
Pemimpin sejati sadar bahwa dia adalah batas zaman, dan waktu dia tidak terbatas untuk berbuat segala kebaikan buat kehidupan.
Pemimpin sejati adalah penunjuk cara hidup yang seimbang dalam menemukan makna kehidupan sejati.Pemimpin sejati sadar bahwa kehidupan manusia merupakan rangkaian karakter - karakter unik dengan beragam warna seperti bunga - bunga liar yang tumbuh subur di hutan terlarang.
Pemimpin sejati sadar bahwa pikiran, perbuatan, dan kata - kata nya akan hidup di hati dan pikiran manusia selama semua itu menyiramkan cinta dan kebaikan.
Pemimpin sejati sadar bahwa keabadian adalah milik waktu dan bukan miliki penghuninya.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com